PENGUMUMAN PENYEDIA JASA LAINYA PERORANGAN NOMOR : 2919/PPBJ-DPPAPP/XII/2018   Dalam rangka mendukung tugas Pusbanglat  PPAPP serta KB  Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019, dengan ini kami membuka lowongan untuk Penyedia Jasa Lainnya  Perorangan (PJLP) :  
POSISI   URAIAN PEKERJAAN  
  Petugas Kebersihan: 3 orang       Uraian Pekerjaan : -     Menjaga kebersihan lantai keramik kantor -     Menjaga kebersihan ruang kerja, ruang rapat/pertemuan -     Menjaga kebersihan ruang pimpinan, ruang loby. -     Menjaga kebersihan kamar mandi /toilet -     Menjaga kebersihan halaman kantor -     Membersihkan dan merawat tanaman -     Membersihkan raling tangga, kaca jendela -     Membersihkan lingkungan kantor/gedung -     Membersihkan dak pada bagian kantor -     Menjaga kebersihan musholla -     Menjaga kebersihan parkiran -     Membersihkan kamar tidur dan mengganti sprei -     Dapat bekerja sama dengan Tim Cleaning Service.   Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Pendidikan minimal SMP -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d. 55  tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)  
  Pengemudi :    2 Orang Uraian Pekerjaan : -     Memeriksa masa berlakunya surat kelengkapan kendaraan dinas dan melaporkan kepada atasan apabila sudah habis masa berlakunya -     Memeriksa keadaan mesin dan fisik kendaraan dinas dan melaporkan apabila terjadi kerusakan kepada atasan -     Memeriksa air, oli dan bahan bakar kendaran dinas dan memanaskan mesin kendaraan dinas sebelum dipergunakan -     Mengemudikan kendaraan dinas untuk mengantar dan menjemput pada saat pelaksanaan kegiatan berlangsung  ketempat yang akan dituju atas perintah atasan -     Menyimpan kendaraan dinas yang telah selesai digunakan  pada tempat yang telah disediakan dan menyerahkan kunci berserta surat-surat kelengkapan pada atasan -     Merawat,membersihkan dan memeriksa kelengkapan peralatan kendaraan dinas sebelum dipergunakan agar selalu terawat dengan baik -     Menyampaikan informasi, usul dan saran yang berkaitan dengan tugas mengemudi kendaraan dinas kepada atasan -     Bersedia bekerja diluar jam kerja dan dihari libur apabila diperlukan oleh pimpinan atau atasan.   Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Pendidikan minimal SMP -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d. 55 tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Memiliki SIM A/SIM B -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Diutamakan memiliki pengalaman sebagai pengemudi/mesin -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)  
Petugas Keamanan 4 Orang Uraian Pekerjaan : -     Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerja -     Menjaga keamanan aset dan ketertiban di lingkungan  kerja -    Bekerjasama dengan petugas keamanan wilayah setempat -     Melakukan pengendalian dan penjagaan pos jaga, pintu masuk/keluar -     Melakukan patrol keamanan ditempat/lokasi yang dianggap rawan   Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Pendidikan SMA/Sederajat -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d.55  tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Dapat bekerja dengan tim -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Memiliki sertfikat yang berhubungan dengan tugas -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)    
  Tata cara pengiriman surat lamaran :  
  1. Dokumen lamaran terdiri dari :
 
  1. Surat Lamaran
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Diutamakan Memiliki KTP DKI Jakarta
  4. Kartu Keluarga
  5. Surat Nikah
  6. SKCK
  7. NPWP
  8. Pas Foto Ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  9. Ijazah dan Transkip Nilai
  10. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  11. SIM A/B bagi Pengemudi.
  12. Fotocopy Rekening Bank DKI
  13. Fotocopy BPJS Kesehatan
  14. Fotocopy BPJS Ketenagakerjaan
 
  1. Berkas Lamaran dikirimkan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta c.q. Pejabat Pengadaan Barang /Jasa Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta. Jalan Raya Bekasi Timur KM 18, Pulo Gadung Jakarta Timur dengan ketentuan :
 
  1. Petugas Keamanan menggunakan map berwarna merah
  2. Petugas Kebersihan menggunakan map berwarna biru
  3. Pengemudi menggunakan map berwarna hijau
 
  1. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi Administrasi
  2. Lamaran disampaikan paling lambat tanggal 19 Desember 2018
  3. Pengumuman Lulus Administrasi pada tanggal 20 Desember 2018 di papan Pengumuman DPPAPP Provinsi DKI Jakartadan Pusbanglat PPAPP serta KB.
 
  1. Wawancara / Negosiasi dilaksanakan di DPPAPP Provinsi DKI Jakarta, Jalan Raya Bekasi Timur KM 18 Pulo Gadung Jakarta Timur, dimulai tanggal : 21 Desember 2018.
  Jakarta, 13 Desember 2018   TTD   Pejabat Pengadaan Barang /Jasa Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta.