PENGUMUMAN PENYEDIA JASA LAINYA PERORANGAN NOMOR :  137 /-077   Dalam rangka mendukung tugas Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk  Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019, dengan ini kami membuka lowongan untuk Penyedia Jasa Lainnya  Perorangan (PJLP) :  
POSISI URAIAN PEKERJAAN
Petugas Keamanan 4 Orang Uraian Pekerjaan : -     Menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerja -     Menjaga keamanan aset dan ketertiban di lingkungan kerja -     Bekerjasama dengan petugas keamanan wilayah setempat -     Melakukan pengendalian dan penjagaan pos jaga, pintu masuk/keluar -     Melakukan patrol keamanan ditempat/lokasi yang dianggap rawan Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d.55  tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Dapat bekerja dengan tim -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Memiliki sertifikat yang berhubungan dengan tugas -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)  
  Petugas Kebersihan: Jumlah 4 orang :   1.    Dalam Gedung 3 Orang   2.    Luar Gedung 1 Orang   Uraian Pekerjaan : -     Menjaga kebersihan lantai keramik kantor -     Menjaga kebersihan ruang kerja, ruang rapat/pertemuan -     Menjaga kebersihan ruang pimpinan, ruang loby. -     Menjaga kebersihan kamar mandi /toilet -     Menjaga kebersihan halaman kantor -     Membersihkan dan merawat tanaman -     Membersihkan raling tangga, kaca jendela -     Membersihkan lingkungan kantor/gedung -     Membersihkan dak pada bagian kantor -     Menjaga kebersihan musholla -     Menjaga kebersihan parkiran -     Dapat bekerja sama dengan Tim Cleaning Service.         Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d. 55  tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)  
  Pengemudi :   2 Orang Uraian Pekerjaan : -     Memeriksa masa berlakunya surat kelengkapan kendaraan dinas dan melaporkan kepada atasan apabila sudah habis masa berlakunya -     Memeriksa keadaan mesin dan fisik kendaraan dinas dan melaporkan apabila terjadi kerusakan kepada atasan -     Memeriksa air, oli dan bahan bakar kendaran dinas dan memanaskan mesin kendaraan dinas sebelum dipergunakan -     Mengemudikan kendaraan dinas untuk mengantar dan menjemput pimpinan atau staf ketempat yang akan dituju atas perintah atasan -     Menyimpan kendaraan dinas yang telah selesai digunakan  pada tempat yang telah disediakan dan menyerahkan kunci berserta surat-surat kelengkapan pada atasan -     Merawat,membersihkan dan memeriksa kelengkapan peralatan kendaraan dinas sebelum dipergunakan agar selalu terawat dengan baik -     Menyampaikan informasi, usul dan saran yang berkaitan dengan tugas mengemudi kendaraan dinas kepada atasan -     Bersedia bekerja diluar jam kerja dan dihari libur apabila diperlukan oleh pimpinan atau atasan.   Persyaratan : -     Warga Negara Republik Indonesia -     Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta -     Berusia antara 18 s.d. 55 tahun -     Berbadan dan berjiwa sehat -     Memiliki SIM A/SIM B -     Teliti, jujur dan dapat dipercaya -     Memenuhi persyaratan kemampuan/kompetensi yang ditentukan -     Bersedia dan sanggup mentaati peraturan dan tata tertib yang berlaku -     Diutamakan memiliki pengalaman sebagai pengemudi/mesin -     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)  
  Tata cara pengiriman surat lamaran :  
  1. Dokumen lamaran terdiri dari :
 
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Diutamakan Memiliki KTP DKI Jakarta
  • Kartu Keluarga
  • SKCK
  • NPWP
  • Pas Foto Ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Ijazah dan Transkip Nilai
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  • SIM A/B bagi Pengemudi.
  • Fotocopy Rekening Bank DKI
  • Fotocopy BPJS Kesehatan
  • Fotocopy BPJS Ketenagakerjaan
 
  1. Berkas Lamaran dikirimkan kepada Kepala Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang /Jasa Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara. Jalan Agung Utara Raya Blok A No 46  Kel Sunter Agung Kec Tanjung Priok Jakarta Utara, dengan ketentuan :
    1. Petugas Keamanan menggunakan map berwarna merah
    2. Petugas Kebersihan menggunakan map berwarna biru
    3. Pengemudi menggunakan map berwarna hijau
 
  1. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi Administrasi
  2. Lamaran disampaikan paling lambat tanggal 10 Desember 2018
  3. Pengumuman Lulus Administrasi pada tanggal 12 Desember 2018 di papan Pengumuman DPPAPP Provinsi DKI Jakarta.
 
  1. Wawancara / Negosiasi dilaksanakan di Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Kota Administrasi Jakarta Utara. Jalan Agung Utara Raya Blok A No 46  Kel Sunter Agung Kec Tanjung Priok Jakarta Utara, dimulai tanggal : 17 Desember s/d 18 Desember 2018 sesuai dengan Nomor pendaftaran.
  Jakarta, 5 Desember  2018   TTD   Pejabat Pengadaan Barang /Jasa Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta.