TP PKK Prabumulih Sumsel Belajar ke Posyandu Cempaka III

    0
    3

    Jakarta Pusat, — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan (Prov Sumsel) mengunjungi Posyandu Cempaka III, RW 04, Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (24/9) pagi.

    Sebanyak 27 orang rombongan Prabumulih disambut Wakil Ketua I TP PKK Jakarta Pusat, Emma Gema Diana, didamping Ketua Posyandu Cempaka III Ellyssa Agustina, dan para pejabat terkait.

    Ketua TP PKK Kota Prabumulih, Sumsel Hj Suryanti Ngesti Rahayu mengatakan, kedatanganya ke sini ingin belajar bagaimana Posyandu Cempaka III bisa menjadi Juara Pakarti Utama Tingkat Nasional tahun 2019.

    “Kedatangan kami supaya dapat saling belajar dan mengisi. Saya melihat tadi masuk ke wilayah ini memang penataannya sangat bagus sudah rapih dan di kiri-kananya banyak tanaman. Mudah-mudahan kedatangan ke sini membawa berkah buat kami dan bisa belajar banyak untuk bisa meraih apa yang sudah dicapai Jakarta Pusat,” katanya.

    “Saya juga melihat di sini kadernya sangat aktif dan pergerakan dari kader merupakan bagian utama,” tambahnya.

    Sementara itu, Ketua Posyandu Cempaka III Ellyssa Agustina mengungkapkan, sangat menerima dengan senang hati kedatangan TP PKK Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan.

    “Kita sangat menerima dengan senang hati karena kita sudah menjadi juara dan mendapatkan Pakarti Utama maka kita berkewajiban memberikan ilmu kepada teman-teman yang ingin maju,” jelasnya.

    Untuk diketahui, Kelurahan Cempaka Putih Barat memiliki luas 121,87 hektar dibagi 13 RW dan 152 RT dengan jumlah penduduk 43.000 ribu jiwa.

    Sumber : https://pusat.jakarta.go.id/?berita=TP.PKK.Prabumulih.Sumsel.Belajar.ke.Posyandu.Cempaka.III&mod=fullmain&section=info&action=news&id=0000005092
    Tanggal : 24 September 2019

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here