Tim Monitoring dan Pendamping Pelatihan Aplikasi Carik Jakarta Akan Turun Ke Tingkat Kelurahan

    0
    6

    KOMINFOTIK JU – Hari ketiga pelaksanaan kegiatan orientasi aplikasi Carik Jakarta dihadiri oleh ratusan kader PKK dan pengelola RPTRA di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Rabu (16/10). Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko memantau langsung sekaligus memberikan arahan kepada peserta pelatihan untuk memahami materi tentang penggunaan aplikasi Carik Jakarta dari sejumlah narasumber.
    “Selama 3 hari dengan total peserta mencapai 350 orang telah mengikuti pelatihan aplikasi Carik Jakarta. Mereka akan menjadi tim monitoring dan pendamping pelatihan di tingkat kelurahan. Mari kita sama-sama mengawal dan mensukseskan proses pendataan keluarga terpadu melalui aplikasi Carik Jakarta,” jelas Suni.
    Pelatihan orientasi aplikasi Carik Jakarta di tingkat kota Administrasi Jakarta Utara berlangsung secara serentak di tiga lokasi yaitu Ruang Fatahillah, Lantai 2 dan 3 Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara. Setiap kelasnya diisi sekitar 40 orang dan dipantau langsung oleh pengurus TP PKK Provinsi DKI Jakarta.
    “Saya harap materi yang disampaikan oleh narasumber terkait penggunaan aplikasi Carik Jakarta bisa diserap dan diaplikasikan langsung dalam proses pendataan Dasa Wisma di lingkungan masyarakat sehingga menghasilkan data yang berkualitas,” ungkapnya.

    Sumber : https://utara.jakarta.go.id/srv-5/news/2019/10/Tim-Monitoring-dan-Pendamping-Pelatihan-Aplikasi-Carik-Jakarta-Akan-Turun-Ke-Tingkat-Kelurahan#.XacR_pm2NiE.whatsapp
    Tanggal : 16 Oktober 2019

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here